Minggu, 26 Agustus 2012

AKU YANG SELALU TERTIDUR

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Tertidur dengan perasaanku
Tertidur dengan hatiku
Tertidur dengan keegoisanku

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Tertidur dengan kebahagianku
Tertidur dengan kesedihanku
Tertidur dengan mimpi indahku

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Tertidur dengan kesombonganku
Tertidur dengan kelemahanku
Tertidur dengan mauku

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Tertidur dengan kebohonganku
Tertidur dengan kemunafikanku
Tertidur dengan kejujuranku

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Tertidur dengan keberanianku
Tertidur dengan ketakutanku
Tertidur dengan janjiku

Maafkan aku yang selalu tertidur...
Maafkan aku yang sejenak melupakanmu...
Maafkan aku yang terlambat untuk terbangun...
Maafkan aku...

# Friends, semoga kalian bisa mengambil manfaat dari coretan diatas yaa...pahamilah arti kata "mencintai" dengan sebaik-baiknya, karena hal yang paling menyakitkan bukanlah hanya semata kehilangan orang yang kita cintai, tapi karena kita terlambat menyadari kalau kita sessungguhnya sangat mencintai orang tersebut dengan hati dan niat yang tulus... tidak semua apa yang kita katakan, lakukan semua untuk kebaikannya dengan segala cara apapun, bahkan dengan menyakitinya akan mendekatkan dan merubah sesuai keinginan kalian, karena hal tersebut hanya menambah traumatis pada orang yang kita cintai, bijaklah bersikap, pahami keinginannya, terimalah dia apa adanya, satukan niat dan tujuan dengan berbicara antar hati dengan tidak melupakan kejujuran.

THX AND BEST REGARDS






Tidak ada komentar:

Posting Komentar