Rabu, 14 November 2012

Aku KUNO

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku tergolong orang kuno atau kuper dalam hal teknologi canggih. Tidak tahu sugesti atau mindset apa yang telah tertanam dalam diri ini. Karena tiap kali dibelikan "teknologi canggih", setelah beberapa bulan paling lama setahun udah boring. bosan. jenuh dan akhirnya menjual. meninggalkan.

Kalau ditanya kenapa? aku sering jawab. "Tangan aku yang sederhana ini, gak bisa megang barang2 yang mahal, canggih dan mungkin juga berharga." Tak ada alasan yang mendasari kenapa sampai seperti itu.

Ada-ada saja kejadian, jatuh, kena air, de el el. Akhirnya menjaul barang tersebut tapi yang penting info kan ke papa dan mama dulu. Biar restu dan berbarakah. Kan beli pakai uang orang tua. Aku mah belum kerja, masih coass. Jadi masih tanggungan orang tua :)
Aku gak terlalu fokus pada urusan dunia. Karena aku memang gak begitu tertarik :). Terlalu banyak permainan dan sandiwara yang diperlihatkan oleh manusia.

Kalau aku dibelikan barang yang canggih sama orangtua, aku gak enak buat nolaknya. Tapi tetap mempergunakan sebagaimana mestinya. Jaga perasaan orang tua :)

Makassar, 15 November 2012 @CV DEWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar