Sabtu, 17 November 2012

Message From Heart

Bismillahirrahmanirrahim...
 Aku selalu merindukan dia. Setiap hari, yang aku ingat adalah kesehatannya dia, keadaan fisik bathin jiwa nya dia. Apakah tiap hari dia tersenyum bahagia? Atau tersenyum untuk kebahagiaan orang lain?
Aku ingin bersms-sms dengan dia walau hanya sekali dalam seminggu atau sekali dalam sebulan. Aku mungkin gadis yang bodoh karena mengharapkan berkomunikasi dengan yang “bukan milik”ku lagi. Tapi salahkah aku? Aku hanya ingin tetap berkomunikasi sebagai saudara, teman dan sahabat. Karena aku begitu mengkhawatirkan dia, mencemaskan dia. Aku gak apa2 bila dia menikah dengan yang lain, yang penting dia bahagia. Tapi aku ingin,harapkan,mau aku masih bisa terus berkomunikasi dengan dia. Karena aku benar-benar kehilangan sosok saudara, kakak, teman, sahabat.
Aku berdo’a pada Allah swt untuk Dia, aku, keluarga aku dan keluarga dia. Jika Allah memberikan aku kesempatan, aku ingin bertemu dengan dia dan keluarga dia. Aamiin.
Aku tak mengharapkan bisa mendengarkan suaranya atau sms tiap hari dengannya. Tapi aku berharap dia sehat, kuat. Aku sangat khawatir. Apalagi mendengar dari ibunya, dia kembali merokok. Aku sedih. Aku berharap dia tidak merokok. Rasanya aku ingin menjelaskan padanya bahaya rokok. Tapi aku gak bisa. Bingung. Galau. Gelisah. Campur aduk rasanya. Aku gak tau harus menghubungi dia ke mana, karena lewat emailpun dia gak balas.
I’m Really worry bout Him, I Miss Him. Always and Forever.
Ya Allah,keep him. Hug him. J

“SigMa2307”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar