Sabtu, 24 Juli 2010

Napak Tilas "PENGEMBARAAN WANITA BIASA"

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah,puja dan puji kehadirat ALLAH atas segala nikmat,karunia dan hidayahNYA yg telah diberikan kepada diri ini.
Saya tetap berusaha untuk bersyukur,ikhlas dan Ridha QADA QADAR dariNYA,karena ALLAH yang lebih tau apa yang terbaik untuk hambaNYA.
Apalagi saya hanya manusia,wanita biasa,tempat salah dan dosa,yang menyangka bhwa pilihan saya adalah yang terbaik,tapi belum tentu menurut ALLAH.
Perjalanan ataupun pengembaran saya selama di dunia ini,memberikan begitu banyak hikmah.HidayahMu tak henti hentinya ALLAH berikan utk saya,datang dari suatu kejadian atau atas perantara org lain. Subhanallah betapa cintaNYA pada hambaNYA.
Dalam perjalanan,tak jarang menemukan futur,jenuh,lelah,capek,bosan,dll. Tapi saya sadari itutlah dinamika yang pasti akan selalu mengoda agar melakukan kemaksiatan,astagfirullah.
Ya ALLAH,jagalah hamba lindungilan dari gangguan syetan..dan bntulah hamba tuk menjaga segumpal daging ini.
Amiiin..
Papa,mama,abang,caca. Fat sngat syg&cinta karena ALLAH^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar