Kamis, 10 November 2011

Tanya & Jawab

Bismillahirrahmanirrahim...

PERTANYAAN TERBUKA

Boleh dijawab sepanjang mungkin yang kamu sanggup!

Gambarkan secara spesifik dan detail tentang dirimu!

- Asli Ambon, gak pake campuran (Arab or India)
- Anak ke-3 dari 3 bersaudara
- Selalu semangat
- Humoris
- Cerewet
- Jadi pendengar yang baik
- Imaginer

Jelaskan tentang visi dan misi hidupmu!

Visi adalah menjadi Seorang muslim yang dapat menjalankan amanahnya sebagai seorang dokter yang berakhlaqul karimah, cerdas dan berwawasan luas baik Ilmu Agama ataupun Ilmu kedokteran hingga mampu menyikapi dan menyelesaikan permasalahan baik keluarga,ummat ataupun pemerintahan.

Misi adalah konkret untuk mencapai visi yang ada, bukan hanya sekedar teori, tapi mampu dibuktikan dengan Mengasah segala potensi/kemampuan yang ada, menjadi leader yang baik untuk diri sendiri, menjadi motivator, bersosialisasi dengan masyarakat/menambah jaringan pertemanan,mencari Ilmu dengan ikhlas dan guna mencapai Ridha Allah.

Mengacu pada karakter seseorang yang dibagi menjadi driver, motor, controller, conceptor, dan executor(boleh lebih dari satu), karakter mu cenderung ke arah mana?jelaskan!

Lebih condong ke motor, controller, conceptor dan kadang2 executor... Tapi lebih sering motor,controller dan conceptor... Coz Lebih senang memberikan semangat, suka ke hal-hal yang bersosialisasi,terus suka buat apa2 yang harus di lakukan, lebih punya target/renstra gitu, agar hidup lebih tertata dengan rapi, gak amburadul...:D

Menurutmu apa itu arti tanggung jawab dan amanah?

Amanah dan tanggung jawab saling terkait antara satu dengan yang lainnya,,Karena pengertian dari amanah adalah tanggungjawab,dimana setiap apa yang kita terima baik dalam organisasi ataupun yang telah di berikan Allah swt kepada kita sebagai manusia, akan dipertanggungjawabkan di kelak, karena kepercayaanlah hingga amanah itu diberikan kepada kita.

Gambarkan secara gamblang visi dan mimpi mu untuk islam, kedokteran, dan masyarakat Indonesia!

Untuk ISLAM : Berdirinya Khilafah Islamiyah hingga segala aspek kehidupan diatur berdasarkan hukum Allah, dengan asas dan pemikirannya adalah ISLAM.

Untuk Masyarakat Indonesia : saling cinta mencintai karena Allah azza wa jalla agar kedamaian tercipta dengan adanya ukhuwah islamiyah yang kokoh serta terciptanya kerukunan dengan non-muslim yang lain..

Untuk Kedokteran : Berdiri RS yang berbasis Islam lebih banyak lagi, terus lahirnya generasi2 dokter muslim/muslimah yang memiliki akhlqul karimah dan ilmu yang baik hingga tak perlu lagi dokter-dokter dari luar negeri, kedokteran yang berdasarkan Islam, kurikulum yang berasaskan islam...

Berjayalah KEDOKTERAN ISLAM...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar