Jumat, 24 Agustus 2012

AKU

Aku adalah anak pertama dari 7 bersaudara (wew...banyak ya?), sebut saja aku BleeIns, umumnya aku merasakan apa yang anak2 lain lakukan disaat mereka kecil, bermain, tertawa, dan tidak jarang berkelahi, namun mungkin tidak seistimewa anak2 lainnya jika dinilai dari segi materi, semua karena kondisi keluarga kami yang terbilang kekurangan secara materi, contohnya saat aku SD aku hanya diberi uang saku Rp.50 bahkan tidak jarang aku tidak memperoleh uang saku (nasib2... :D ) padahal teman2 ku memperoleh uang saku Rp.300 - Rp.500, kemudian jika dari hal mainan atau sepeda aku hanya bisa meminjam teman, kemudian disaat teman2 ku bermain sepulang sekolah, aku harus berjualan es lilin (ituloh es yang panjang2 tapi udah dipotong2...) hasilnya ya untuk aku simpan, tapi aku patut bangga karena aku selalu juara kelas     ( wesss.. siapa dulu dong :D), mau tahu prestasi aku yang lainnya? (narsis dikit coy.. ini juga belajar dari ayank jelek :piss) waktu kelas 4 SD aku juara umum melukis loh, sampe akhirnya mewakili pihak sekolah dipertandingan pelajar antar sekolah untuk materi kesenian, mau tau aku juara berapa? (pasti dah gak sabar yaaaa...sabar bu...) yup, benar, lagi2 aku juara 1 dan berhak mewakili ketingkat yang lebih tinggi,  tingkat Kabupaten, waw! (gak nyangka aku bisa, hehehe...), tapi sayang ditingkt kabupaten aku kalah... aku hanya dapat juara 3 dan mewakili sekolah ku ke tingkat propinsi (hidup itu seperti roda coy...angin keras hanya meniup pohon yang tinggi...) itulah prestasiku dibidang seni, o iya ada yang pernah tau CERDAS CERMAT??? wesss... jelek2 gini aku ernah mewakili sekolah ku loh... (wah narsis lagi...lagi musim ya) terus apalagi ya? o iya aku juga pernah ikut kejuaraan adzan (kejuaraan???Lomba kali, kejuaraan...emang olahraga :p ) antar sekolah loh, ya walaupun hanya tingkat kecamatan, itulah sekelumit aku saat SD dengan segala pencapaianku, terus apa lagi ya... o iya kalian bisa memasak nasi waktu umur berapa? dengan menggunakan panci penanak loh ya, bukan dengan magic jar/com, waktu adikku no.3 dalam kandungan dengan usia 8 bulan tepatnya saat aku kelas 5 SD, otomatis aku yang mengerjakan dan membantu pekerjaan rumah, ya salah satunya ya memasak (terbawa sampe sekarang coy...). Bicara kelas 5 SD, jadi ingat saat aku menginginkan Nintendo (itu loh Video game Player...), aku senang ayahku menyanggupinya, tetapi dengan syarat aku harus ikut pesantren kilat selama sebulan, DEAL!, akupun berangkat kesebuah pesantren disuatu daerah di Jawa Barat, sebuah pengalaman yang tidak akan kulupakan, dimana semua aku lakukan serba mandiri, walau aku baru kelas 5 SD aku tetap dapat tugas layaknya santri remaja, seperti ronda, membersihkan lingkungan mess, masjid sampe toilet (amazing!!!) walaupun porsinya berbeda, lalu apa saja yang akau lakukan selama disana??? penasaran??? Hehehe... baca episode selanjutnya ya friends... ngantuk euy :P  




THX and REGARDS,
BleeIns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar