Selasa, 27 Juli 2010

~*~ Aku dan Keluarga ~*~

THATS Me..
The Real Me...
Manusia tak ada yang sempurna
Namun manusia sempurna di antara ciptaan Allah Ta’ala
Tapi aku yakin,
Allah memberikanku anugerah yang tak di miliki orang lain.
Hingga aku tampak istimewa
Dan aku pun percaya,
Tuhan memberikan pesan melaui diriku ini.
Mana mungkin aku diberi kesempatan hidup di dunia jika Allah tidak memberikan pesan untukku..

Aku bangga menjadi bagian dari keluargaku.
Keluarga adalah segalanya untukmu.
Tanpa mereka aku tak bisa seperti sekarang
Keluarga adalah rumah dari syurga selama aku di dunia
Aku tidak pernah memilih di keluarga mana aku dilahirkan
Tetapi, Allah Maha Adil dan Bijaksana, Dia telah mengatur setiap orang akan lahir di dalam keluarga yang tepat.

”teMan SiLih berGanti, KeluaRga TemPat KemBaLi..”


Di Dunia yang fana tak ada yang abadi
Dunia fana bersifat sementara
Dunia fana adalah kehidupan yang abstrak
Dunia semu
Manusia adalah pemain dalam sandiwara dunia fana
Keangkuhan manusia membuat dirinya celaka
Penyakit hati tanpa kita sadari membuat bathin tersiksa
Apa sebenarnya makna penciptaan kita di muka bumi ini?
apa yang kita cari di dunia ini?

“Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian, Allah memberikan kedewasaan ketika masalah-masalah berdatangan. Allah melatih ketegaran dalam kesakitan. Harta yang menguntungkan adalah Sabar. Teman yang paling akrab adalah amal. Pengawal pribadi yang paling waspada adalah diam. Bahasa yang paling manis adalah senyum. Ibadah yang paling indah adalah khusyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar