Selasa, 27 Juli 2010

Ana wa Antum

Sebenarnya Fat tidak terlalu berniat untuk tulis catatan...tapi di malam ini.. Fat hanya ingin menulis tentang "ANA WA ANTUM"... Kalau versi bahasa Indonesia nya AKU DAN KAMU..
Penunjukkan kata "Kamu" adalah untuk sahabat.. Sahabat disini memiliki arti yang luas.. Sahabat pada zaman SD ada, zaman SMP, Zaman SMA, zaman kuliah, zaman organisasi, atau diluar lingkungan tersebut.. Tapi yg bener2 sahabat dari zaman ke zaman tidak pernah trganti oleh sapapun.. Fat belum menemukannya..
Sahabat seperti apakah? Siapa dia? Darimana dia? Ataukah dia berada disekitar fat tp fat aja yang gak menyadari atau gimana? Wallahu alam...

Aku dan Kamu..
Who am i?
Who are you?
(lagi gak mood buat berkata kata, berpuisi...panjang atau lebar..tambah tinggi...ogah)

Aku dan Kamu..
Kenapa Kamu hah?
Ada apa dengan kamu?
Kamu sapanya aku?
Aku sapanya kamu?
(makin ngelantur gak jelas)

Aku dan Kamu..
Dimana kamu?
Aku dimana?
Aku dan kamu terpisah

Aku dan Kamu..
Kamu? Punya hak apa atas aku?
Aku? Punya hak apa atas kamu?

Aku dan Kamu
Jangan manggil aku
Jangan manggil kamu
Aku gak kenal kamu
Kamu gak kenal aku

==== The End ====

Fat dalam note ini hanya ingin meminta maaf..
Fat salah..
Fat khilaf..
Fat pengen menjauh aja..
Fat gak ingin apa2 selain menjauh..
Fat selalu diminta untuk memilih
Keadaan, berfikir, merenung, muhasabah akhirnya memutuskan fat untuk memilih..
Hidup adalah pilihan..
Gak tau apakah fat dimengerti oleh orang lain atau gak?
Wlw trkdg pengen dimengerti..
Trserah aja, fat ngikut aja...
Klo dimengerti, Alhamdulillah
Klo gak, Alhamdulillah
Barakallahu fiik...

baca catatan, baca status teman2..
Mmmm....
teguran,sindiran halus tapi sangat mengena...
(fat udh mulai ngantuk)
Mslh hati tkkan pnah slsai dibhs...
Fat pnah ditny apa itu hati? Apa itu perasaan?
Jgn tny soal hati atw perasaan ke fat...
Skrg dlm ush utk melupakn dan meninggalkan..
(airmata akhirnya mengalir... tapi airmata krn sangat ngantuk...hehehe...)

Met bhobho...

Makassar, 31 desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar