Rabu, 28 Juli 2010

**Bimbang+Ragu=Plin Plan** (RUMUS SYETAN untuk MENYESATKAN)

Bismillahirrahmanirrahim.

Dini Hari,,tanggal 3 Februari akan ada ujian akademik...Harus tetap semangat walau ujian hidup masih menghantui...Tak ada niat untuk mendramatisasi suatu masalah apalagi hiperbola...hanya saja berusaha untuk jujur dengan apa yang dirasa dan tersimpan dalam hati...

Berusaha untuk benar benar mengoptimalkan antara akal dan hati agar jiwa(ruh) dan jasad bisa menyatu untuk beribadah..

Diminta untuk menempuh suatu jalan yang tidak dibenarkan oleh hati dan akal,tapi bisikkan yang ada membenarkan. Hingga terjadi pertarungan bathin. Namun semua dipasrahkan pada Sang Khaliq dengan tetap mengoptimalkan kemampuan yang ada tanpa berharap kemurahan hati seseorang,walau tak dipungkiri itu bisa saja dilakukan jika dalam keadaan "terpaksa."

Bersih dan Jujur adalah 2 sifat yang sangat langkah di dunia sekarang ini. Tidak ingin bersikap naif apalagi sampai munafik. Namun jika dalam keadaan "terpaksa",apakah masih tetap harus dilaksanakan?

Seringkali menyalahkan keadaan,tapi semuanya tergantung pada diri sendiri,prinsip hidup diri sendiri yang tidak ingin disamakan dengan orang lain.Hingga ingin berteriak dengan lantang "AKU BERBEDA,JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN SAPAPUN. AKU BUKAN DIA. DIA BUKAN AKU" Tak ingin dikatakan sok alim,sok suci namun jika itulah hati yang berbicara apakah salah? Memang semua orang didunia ini pasti usaha yg dilakukannya tidak selamanya "suci", tapi diri ini "berbeda". Bener bener pertarungan yang banyak memiliki tekanan. Subhanallah.. Akhirnya bisa dimanage emosi yang ada, dan berusaha sedapat mungkin tidak mengikuti nafsu yang terkadang menyesatkan.

Plin plan? Tidak tegas? Mudah terpengaruh? Yes, thats me.. Its true,isn't it? Penilain orang lain bisa berbeda, termasuk diri sendiri menilai namun sapakah yang lebih tahu diri ini? Yupz, My God, Allah azza wa jalla.. Yang Maha Mengetahui hambaNya baik yang dilahirkan ataupun disembunyikan..

Kebimbangan,kegundahan,kegelisahan seringkali memasuki hati hingga membuat plin plan, bimbang hingga ragu. Akhirnya dia cap sebagai orang yang gak punya prinsip,lemah,polos... Sekali lagi itulah penilaian orang... Mereka laksana CERMIN AJAIB yang bisa "berbicara" baik dengan bahasa jujur ataupun kebohongan..

Berharap hari ini adalah hari terbaik,yang tidak sama dengan hari kemarin,jika masih sama berarti diriku orang yang merugi donk???!!! @____@..

Berharap bisa lulus ujian akademik dan ujian hidup,hingga insyaAllah meningkatlah kualitas iman secara lahiriah dan bathiniah..Amiin Ya Majiibu..^^..
Jika Allah berkehendak,maka akan terjadi..Semoga Allah memberikan hasil yang terbaik menurutNya untuk diri ini.Amiin..

BELAJARLAH TERUS HINGGA AJAL MENJEMPUT...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar