Rabu, 28 Juli 2010

=Benci Karena Allah azza wa jalla..SERBA SALAH..=

Bismillahirrahmanirrahim...

Subhanallah,Alhamdulillah berat nian apa yang kurasa Ya Allah..

Ku berusaha mengukir senyum yang indah agar terlihat jelas raut wajah bahagia,namun hati ini senyumpun enggan..

Sesuap nasi tak begitu enak diicip, setetes air tak mampu menghilang dahaga. Hanya terkapar di peraduan. Memegang Hape. Sementara tubuh terus mengalami perubahan suhu. Bunyi bunyi sakit terus diperdengarkan dari perut.

Mulut seakan terkunci tak mampu berucap, hanya hati dan jari jemari dan otak yang mengadakan koordinasi untuk menulis note ini..

Diluar,hujan pun menangis.. Biarkan hujan yang mewakili apa yang dirasa.. Tetes airmata, subhanallah..pertanda kelemahan yang membuat perasaan lebih nyaman dan damai setelahnya..Alhamdulillah..

Detik detik berlalu begitu saja, apa yang sebenarnya dirisaukan oleh hati? Menganggu stabilitas tubuh..tubuh seakan tak mau mengadakan kompensasi,dibiarkan begitu saja..

Kerudung merah..tergeletak begitu saja..akral dingin..mata pun perih..tapi bukan menangis..ingin kaki melangkah ke dapur memasak seporsi sphagetti..tapi gak ada hasrat..

Hari ini, sms dengan seseorang.. Akhirnya kusadari.. Aku yang salah.. Sikap dan sifatku mengobarkan orang2 yang tak bersalah..hanya karena aku benci sebagian orang,namun yang lain jadi korban..=D..

Bodoh nian yaa???Ya Itulah bertindak sesuka hati,mengikuti nafsu,melegalkan emosi yang negatif.. Akhirnya orang berfikir bahwa mereka juga termasuk orang yang ku benci..=D

Padahal gak kayak gitu,, akhirnya dia sms kata kata terakhir "Terima Kasih Kakak udah mau jadi kakak angkat aku"..

Ya Allah, hati ini sedih, terluka.. Sms itu seolah olah aku berniat memutuskan silaturahmi.. Padahal kalo emang aku mau mutusin silaturahmi ya udah gak usah balas sms, gak usah kasih tau nomor baru. Serba Salah. =(

Berusaha memposisikan diri jika aku yang dibuat kayak gitu sama orang lain, tapi mereka apakah juga berusaha memposisikan diri mereka dalam situasi aku yang sekarang? SERBA SALAH...MANTAP!!!

Berusaha untuk mengerti mereka, memahami mereka dengan bahasa kejujuran. Tapi apakah mereka juga kayak gitu?? SERBA SALAH... MANTAP!!!

Pandangan orang lain akan diri ini telah beragam,, biarlah mulut berkata semau mereka, otak mereka berfikir apapun sekena mereka.. Tak menuntut apapun Tak menginginkan apapun.. Tak ada penyesalan ataupun airmata.. @____@..

Berharap dan berdoa semoga diberi petunjuk oleh Allah swt,,saling memaafkan..jika pun harus benci.. Maka bencilah karena Allah, bencilah sifat dan bukan orangnya..

Ukhuwah akan terus terjalin,dirajut dan dipererat dengan Mahabbahfillah..insyaAllah,Amiin Ya Majiibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar