Selasa, 27 Juli 2010

DIA...

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku telah menjadi orang yang merugi karena hari ini tetap sama dengan hari kemarin.Hanya terpaku di tempat.Tak beranjak.Tapi Hati dan Otak terus bekerja.
Begitu besar Niat tapi raga masih kaku. Niat belum bisa jadi mobilisator untuk raga ini.

Butuh Saran,bukan saja nasehat atau kritik.
Ya Allah, napa masih memikirkan orang yang belum tentu memikirkan diri ini? Buang buang energi saja.. =D..

Tapi ternyata salah, salah mempercayai orang. Dan akhirnya diri ini tidak percaya pada siapapun dalam hal privacy secara detail. Buang buang tenaga @_____@.

Ya Biarkanlah berjalan dengan diri sendiri. InsyaAllah DIA yang akan menemani. Mencoba kembali menata mindset dan hati dengan sebaik-baik. PandanganNya lebih aku senang daripada pandangan manusia terhadap diri ini. Semoga Aku mengenal diri ini agar aku lebih mengenalNya. Aku ingin kembali berkenalan denganNya. Menjadi sahabat dalam suka ataupun duka. Hingga DIA mempertemukan dengan seseorang yang bisa ku percaya atas izinNya,insyaAllah semua nya mungkin. Walau aku kadang iri melihat kebersamaan yang lain dalam hal persahabatan ataupun keluarga.Tapi DIA selalu menegur diri ini untuk selalu bersyukur dan Ikhlas dengan apa yang telah DIA berikan untuk Diri ini.Alhamdulillah.

Hidupku masih panjang,pasti masih ada cobaan yang lebih berat lagi untuk meningkatkan kualitas iman ini dengan menguji iman ini. Ghariza an Nau, nafsiyah ini. Harus terus dilawan,ditundukkan. agar lahir dan bathin beriman kepadaNya. Amiin..

Smoga bukan hanya teori tapi ada prakteknya. Walau diri ini sadar banyak kekurangan. Semoga diri ini cepat belajar dan memperoleh Ilmu. Menjadi Seseorang yang diri ini Harapkan. Keep positif Thinking. Dan berprasangka Baik. InsyaAllah.. Allah selalu bersamaku.

harus lebih SADAR DIRI lagi. Jangan terlalu ikut nafsu. Tundukkan. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungiku.Amiin. InsyaAllah itu juga yang kuharap untuk keluargaku, semoga berkah dan hidayahNya selalu tercurah untuk keluargaku.Amiin..

Ya Allah,Dengarlah doa dan Harapan HambaMu yang Dhaif dan Hina ini.Amiin Ya Majiibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar