Selasa, 27 Juli 2010

Its Hard to say Sorry and GoodBye...

Bismillahirrahmanirrahim..

Ketika kubuat note ini,,keadaan ku kesepian dan terluka..
Menangispun sudah tak bisaku lakukan..
Hanya tersenyum dan tertawa melihat tingkah ku sendiri. Melihat karakterku,kebiasaanku, sifatku.

Satu per satu ku coba untuk menghilangkan semuanya, semuanya dari hidupku, tapi kenangan itu akan selalu menghantauiku. Pahit dan sakit sekali.
Aku melakukan semuanya butuh sebuah pengorbanan bahkan perjuangan. Untuk memutuskan semuanya.

Ku menghindar, aku ingin menghilang. Aku banyak melanggar janjiku kpd Org2 yang telah percaya sama diri ini, aku akui aku salah.

aku ingin berkisah dengan jujur. Berat. Aku pernah berkata pada seseorang. skrang aku hny percya dia dan Allah. Perasaanku msih sama,tdk ad yg brubah. Tapi skrg biarkanku menghilang, aku tidak ada niat utk memutuskan ukhuwah. Tapi biarkanku pergi, jauh dr sgl yg berhubungan dengannya.

maafkan aku..besok adalah hari terakhir..
Jenis makhluk yang sangat buatku trauma adalah kaum adam..trauma..trauma..
Jika kalian ikhlas, izinkan aku pergi, waktuku hny besok..
Aku takkan menghubungi sapapun..maafkan aku..

Biarkan ku sendiri, menghilang..aku takkan ada lagi diantara kalian..

Maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar