Jumat, 23 Juli 2010

KASTRAD KKIA DEP FULDFK Periode 2010-2011


Bismillahirrahmanirrahim

“ Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah swt, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. 47 : 7)

“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berjuang dijalanNya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti bangunan yang kokoh.” (QS. Ash Shaf: 4)

“Hai orang-orang yang beriman, bersiap-siaplah kamu ke medan juang berkelompok-kelompok atau majulah bersama-sama.” (QS. An Nisa: 71)

Assalamu alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukurillah, segala puja dan puji hanya pada Allah azza wa jalla atas nikmat Islam, nikmat iman dan nikmat persaudaraan sekarang, esok dan selamanya,insyaAllah.Aamiin.

Ba’da salam dan shalawat untuk Habiballah, Rasulullah saw beserta keluarga, ahlu bait,sahabat, tabi tabi’in sebagai pembawa Risalah, perantara atas Hidayah dari Allah swt yaitu ISLAM. Alhamdulillah.

Tak hentinya mengucapkan syukur Alhamdulillah, Departement KKIA (Kajian Kedokteran Islam dan Advokasi) DEP FULDFK di kepengurusan periode 2010-2011 terbagi menjadi 2 Divisi yaitu Divisi KKI dan Divisi KASTRAD. Berikut ini adalah pengurus divisi KASTRAD :


Pengurus Divisi Kajian Strategis dan Advokasi (KASTRAD) DEP Periode 2010-2011

Kepala Divisi : Sitti Fatmah Rumalean/UMI Makassar (PJ Badan Hukum)

Sekretaris Divisi : Angghea Rachmiawaty/UNPAD Bandung (PJ Opini Publik)

Staff :

• Muhammad Ibrahim/UPN “Veteran” Jakarta (PJ Badan Hukum)

• Ai Nurfaiziyah/UNSOED Purwokerto (PJ Advokasi)

• Rizqi Daniar Rosandi/UNEJ Jember (PJ Advokasi)

• Ulzim Fajar/UNRI Riau (PJ Opini Publik)

Contact KASTRAD;

Email : kastradkkia.fuldfk@yahoo.com


InsyaAllah, kami bisa dan kami mampu menjalankan Amanah yang telah dipercayakan pada kami. Berharap yang terbaik dengan melakukan yang terbaik sesuai dengan kapabilitas dan kapasitas kami. Semoga Allah memberikan kekuatan dan meneguhkan hati kami di Jalan ini. Aamiin.Mohon Do’a dan Support dari ikhwahfilllah.HAMASAH!!!


“… Ya Tuhan kami, terimalah (amal) dari kami. Sungguh, Engkaulah yang Maha Mendengar, Maha Mengetahui.” (QS. 2: 127)


“BERUKHUWAH MENJAWAB TANTANGAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar