Selasa, 27 Juli 2010

~*~ Aku adalah Milik-MU ~*~

Ya Allah..
Jiwa dan hatiku Engkau Genggam..
Diriku adalah milikMu..
Hanya padaMu ku bergantung kepadaMu..
Aku adalah Hamba SahayaMu..
Menghamba padaMu..
Semua yang kumiliki adalah MilikiMu..
Kupasrahkan semua
Ku kembalikan lagi diri ini seutuhnya padaMu.
Aku belum mengenal siapa diriku sesungguhnya.
Orang lain pun belum tau siapa diri ini sebenarnya.
Hanya Engkau yang Maha Mengetahui,
Karena IzinMu
Karena KuasaMu
Aku dibentuk oleh TanganMu
Apa yang aku lahirkan dan aku simpan dalam hati, hanya Engkau Yang Tahu.
Orang boleh berkata apapun tentang diriku.
Tapi kuserahkan semua itu kembali padaMu.
Aku Tak ingin dipuji,
Aku Tak ingin dikagumi,
Karena segalanya adalah Berasal dariMu.
Aku Tak ingin dicintai jika itu hanya membuat terluka
Aku Tak ingin disayangi jika itu hanya membuat sakit
Tapi hanya Engkau yang tahu segala isi hati..
Hanya Engkau yang mampu membolak balikkan hati ini..
Hidayah adalah atas izinMu..
Hamba hanya mencari hidayahMu..
Ridha adalah atas kehendakMu
Hamba hanya mengharap ridhaMu..
Jgn lagi ada orang yang mencintai diri ini.
Jagalah ya Allah hati Ini..
Hati ini lemah..
Hati ini merintih ketika cinta itu datang..
Jgn biarkan hati ini tersiksa..
Matikanlah hati ini untuk mencinta dan dicinta.
Matikanlah hati ini untuk merasakan apa artinya cinta.

Ya Allahu..
Ya Majiibu..
Ya Aziz..
Ya Ghaffar..

Tiada daya dan upaya selain semua adalah atas izinMu..

Semua bisa berkata..
Karena lidah tak bertulang..
Lidah adalah alat yang paling tajam di dunia ini.
Jika lidah ini sering berkata dusta..
Maka Ampunilah..
Kejujuran..
Dimana letak kejujuran di dunia fana?
Kejujuran Hati..
Kejujuran atas yang yang telah dilakukan..
Sulitnya untuk jujur jika hanya menimbulkan luka dan sakit..
Sulitnya untuk jujur jika ukhuwah terputus..
Sulitnya untuk jujur jika yang tersisa hanyalah permusuhan..

Sindiran yg ada..
Begitu lembut didengar..
Begitu indah di baca

Jika hamba masih tersinggung, berarti hati masih hidup..
Jika hamba masih tersinggung, berarti iman ini masih dalam kesadaran..

Ya Allah..
AKU ADALAH MILIK-MU..
Kegundahan..
Kegelisahan..
Kebimbangan..
Penyakit Hati..
Menandakan bahwa hamba Manusia biasa yang tak sempurna..
Tapi berusaha tuk sempurna dihadapMu.
Kalo niatku hanya Riya', maka itu adalah keburukkan untukku, jangan berikan pahalaMu..

IHSAN..
MUROQABAH..
LAA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH..
HASBUNALLAHU WA NI'MAL WAQIL..

Ya Allah..
Bisikkan pada org yang membenciku krnMu..
Bisikkan pada org yang mencintaiku krnMu..
Bahwa aku adalah saudari mereka
Tak ada dendam..
Tak ada niat untuk memutuskan ukhuwah begitu saja..
Tak ada niat untuk melupakan mereka..
Tak ada niat untuk menghapus mereka dalam tiap fase, dalam tiap lembaran kisah hidupku.
Karena mereka adalah bagian dalam hidup yang takkan pernah mati selama aku masih bernafas..

Ya Allah..
Kutitipkan cintaku
Kutitipkan rinduku
pada saudara saudariku
Kutitipkan mereka dalam penjagaan dan perlindunganMu..
Karena Aku dan Mereka adalah MILIK-MU..


Makassar, 30 November 2009
5.15pm..

...Fat sayang Kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar