Minggu, 26 September 2010

RASA PART#4

Terbaik dari semua yang pernah terbaik
Terbaik karena perasaan terbaik
Terbaik karena membuat semua lebih baik
Terbaik Karena kau yang terbaik

Terindah dari semua yang terasa
Termanis dari semua yang terlihat
Tersayang dari semua yang terkasih
Terisimewa dari semua yang terkagum

Aku…
Kamu…
Kita…

Terkadang tersenyum karena cinta
Terkadang menangis karena cinta
Terkadang marah karena cinta
Terkadang merindu karena cinta

Maafkan lah aku…

Yang tertunduk karena besarnya rasa
Yang tertunduk karena rapuhnya asa
Yang tertunduk karena datangnya takut
Yang tertunduk karena tulusnya cinta

Aku yang tersadar akan langkah
Aku yang tersadar akan arah
Aku yang tersadar akan sumpah
Aku yang terlalu lupa akan sadar

Kenapa?
Siapa?
Apa?
Bagaimana?

Namun…

Mimpiku untuk terus bersama
Cita cita ku untuk kebahagian bersama
Harapanku untuk tetap menjaga
Selamanya masih dengan tulusnya cinta


Menjadi…

Adik tersayangmu…
Kakak terhebatmu…
Sahabat terbaikmu…
Imam terkasihmu…

Meskipun sulit gagah berdiri
Tetap berdiri walau dengan satu kaki
Meskipun sulit berjalan tertatih
Tetap berjalan walau hanya dengan keyakinann

Kesalahan ku hanya meminta
Ketakutan ku hanya mengada
Keberanian ku tidak tertata, namun…
Keyakinan ku tetaplah sama

Mimpiku untuk terus bersama
Cita cita ku untuk kebahagian bersama
Harapanku untuk tetap menjaga
Selamanya masih dengan tulusnya cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar